70 Klub Turun di Turnamen Voli Kades Cup Gelumbang

Servis Voli pertama kali oleh Ketua Forum Kelapa Desa, Kecamatan Gelumbang, Sopian.

Laporan: Syahrial Hadi

Sebanyak 70 klub voli putra-putri meramaikan Turnamen Kades Cup 2021, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, Provinsi Sumatera Selatan.

Turnamen yang digelar di Desa Tambangan Kelekar, Kecamatan Gelumbang ini, dibuka dengan ditandai servis pertama kali oleh Ketua Forum Kelapa Desa, Kecamatan Gelumbang, Sopian, Rabu (17/2/2021) sore.

Pembukaan dihadiri Camat Gelumbang yang diwakili Kasi Trantib Surya Septemi, seluruh Kepala Desa dalam Kecamatan Gelumbang, Karang Taruna Desa Tambangan Kelekar, dan tamu undangan lainnya.

Peserta Turnamen Volly.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Tambangan Kelekar, Umar Dani menyampaikan, turnamen yang digelar ini diharapkan untuk mengajak masyarakat berolahraga. Terutama saat ini tengah pandemic Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), sangat penting bagi warga punya imun yang kuat, dengan cara berolahraga.

Dalam pelaksanaan turnamen pun, panitia menerapkan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran Covid-19.

Ketua forum Kepala Desa Kecamatan Gelumbang, Sopian menambahkan, event ini tak sekadar pertandingan dalam memperebutkan trofi, tapi juga menjadi ajang silaturahmi dengan sesama desa di Kecamatan Gelumbang.

“Ini menjadi turnamen volley yang kedua, semoga bisa menjadi turnamen rutin,” jelasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.