57 Personel Polres Muaraenim Naik Pangkat

Muaraenim, Sumselupdate.com – Sebanyak 57 personel Kepolisian Resort (Polres) Muaraenim naik pangkat satu tingkat. Kenaikan pangkat itu ditandai dengan pelaksanaan upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Reguler Personel Polres Muaraenim Periode 1 Januari 2019, Senin (31/12/2018).

Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono saat memimpin upacara itu mengatakan, kenaikan pangkat tersebut berdasarkan surat Telegram Kapolda Sumsel nomor STR/674/XII/O.T.L.1.1.3/2018 dan STR/669/XII/O.T.L.1.1.3/2018.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan apresiasi pimpinan Polri terhadap prestasi, loyalitas dan dedikasi saudara,” ungkap Kapolres.

Diungkap Kapolres, sebanyak 57 orang personel yang naik pangkat terdiri dari Perwira Pertama yakni Ipda ke Iptu enam orang, Bripka ke Aipda 18 orang, Brigadir ke Bripka tiga orang, Briptu ke Brigadir empat orang dan Bripda ke Briptu 26 orang.

“Pangkat ini bukan hanya tanda semata, tapi cerminan kualitas pribadi yabg menbawa konsekuensi penambahan beban yang lebih besar. Untuk itu, terus lakukan pembinaan sikap, menambah knowladge dan memperbaiki atitude yang lebih baik, tingkatkan loyalitas, laksanakan tugas baik tertulis maupun lisan serta hindari perbuatan tercela,” pesannya. (Uazw)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.