500 Paket Beras Subsidi Dibagikan di Pasar Digital Palembang

Asisten II Bidang Perekonomian DNA Pembangunan Setda Kota Palembang, Ansori.

Palembang, sumselupdate.com – Pemerintah Kota Palembang akan mengadakan Pasar Digital di dua kecamatan dengan angka kemiskinan tinggi pada 26-27 September mendatang.

Asisten II Bidang Perekonomian DNA Pembangunan Setda Kota Palembang, Ansori mengatakan, Pasar Digital ini akan diselenggarakan di Kantor Camat Sako dan Seberang Ulu Satu.

Bacaan Lainnya

“Beras subsidi sebanyak 500 paket untuk dijual dengan harga murah di dua kecamatan ini,” katanya usai rapat koordinasi, Selasa (13/9/2022).

Disebut Pasar Digital karena pembelian beras subsidi ink menggunakan sistem Qris BSB. Menurutnya, pembelian dengan aplikasi ini agar setiap orang tidak membeli beras subsidi lebih dari satu kali.

“Pembelian khusus beras harus secara digital. Namun ada juga sembako lain seperti telur, bawang dan lainnya bisa dengan Qris atau tunai,” katanya.

Kata Ansori, Pasar Digital ini sebagai upaya penekanan dari kemungkinan tingginya inflasi dampak dari naiknya harga BBM.

“Dengan naiknya BBM semua harga sembako naik. Pasar Digital juga merupakan instruksi dari Presiden Joko Widodo, diharapkan dengan ini bisa menekan inflasi Kota Palembang,” katanya. (Iya)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.