Pengamanan VIP Diturunkan Menyambut Kedatangan Menparekraf Sandiaga Uno

Laporan : Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com – Gabungan personel baik dari Polres maupun Polsek hari ini melakukan pengamanan VIP pada kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno ke Pagaralam Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (13/09/2022).

Read More

Sesuai dengan jadwal, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi tempat di Desa Wisata Tebat Lereh Meringang, Kota Pagaralam dan menghadiri acara festival kuliner budaya dan talk show pada malam nanti.

“Guna memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga pelaksanaan kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dapat terlaksana dengan baik tanpa gangguan apapun pihak kepolisian sudah melakukan rencana pengamanan dengan menurunkan 338 personil Polres Pagaralam,” jelas Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono melalui Kasi Propam AKP Herry Widodo di dampingi Kasat Narkoba IPTU Sutiyoso.

Di bawah komando Kabag Ops Polres Pagaralam, personel Polres telah terploting guna melakukan pengamanan dan pengawalan sejak kedatangan dari bandara hingga ke lokasi-lokasi yang telah menjadi destinasi menteri Sandiaga.

Petugas kepolisian baik yang menggunakan seragam dinas dan pakaian preman distanbykan agar kunjungan kerja berjalan dengan aman dan kondusif. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.