300 Pelajar SMA Ikuti ‘Try Out’ SBMPTN 

300 Pelajar mengikuti TO di Muaraenim.

Muaraenim, Sumselupdate.com – Sebanyak 300 pelajar di Kabupaten Muaraenim mengikuti Gebyar Ikatan Mahasiswa Muaraenim Tanjung Enim (IMMETA) 2021. Gebyar ini berupa Try Out Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) dan Talkshow Motivasi, Sabtu (9/1/2021) di GOR Pancasila.

Mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan (Dikbud) Muaraenim, Irawan Supmidi, S.Pd, Sekretaris Dikbud, Drs. Winarto, saat membuka Gebyar IMMETA tahun 2021 menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi para peserta.

Bacaan Lainnya

“Selamat mengikuti kepada peserta try out dan talkshow motivasi, semoga memberikan manfaat untuk menjadi tempat mengasah kemampuan sehingga nantinya ada bekal dalam mengikuti SBMPTN,”harapnya.

Sementara itu, Winarto juga menyampaikan harapannya kepada panitia agar mampu melakukan regenerasi bagi adik-adiknya di kemudian hari kegiatan seperti ini dapat terus terlaksana.

“Kepada IMMETA untuk tetap terus dan konsisten serta melakukan regenerasi secara baik, dengan harapan mahasiswa dan mahasiswi yang tergabung dalam IMMETA bisa mendukung pembangunan di Kabupaten Muaraenim yang Merakyat atau pembangunan Muaraenim yang Sehat, Mandiri, Agamis, Berdaya Saing dan Sejahtera,” ungkapnya.

Pada Gebyar IMMETA tahun 2021 yang mengangkat tema ‘Dimasa Pandemi, Arahkan Diri, Melangkah Lebih Tinggi Menuju Kampus Bergensi’, selain diisi dengan kegiatan Try Out SBMPTN juga diadakan Talkshow Motivasi bersama Mahasiswa Berprestasi Unsri tahun 2019 yaitu Hendri Prasetyo dan Presiden Mahasiswa Unsri 2019 Syaiful. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.