28 Karyawan PD Petrogas Ogan Ilir Ikuti Family Gathering Goes To Lampung 2022

Plt Dirut Petrogas Kabupaten Ogan Ilir (OI) Rahmini, Ss, Msi.

Laporan: Henny Primasari

Inderalaya, Sumselupdate.com – Lebih dari 28 karyawan PD Petrogas Kabupaten Ogan Ilir mengikuti Family Gathering PD Petrogas Goes To Lampung 2022 selama dua hari Sabtu-Minggu (15-16 Januari 2022).

Read More

Kegiatan tersebut diselenggarakan guna meningkatkan kekompakan dan tali silahturahmi antar-karyawan demi memberikan semangat untuk peningkatan kinerja kepada masyarakat dan pelanggan.

Plt Dirut Petrogas Kabupaten Ogan Ilir (OI) Rahmini, Ss, Msi,  Sabtu (16/1/2022) mengatakan, kegiatan Family Gathering PD Petrogas Goes To Lampung 2022 diselenggarakan di empat lokasi wisata di Provinsi Lampung.

“Alhamdulillah family gathering ini kegiatan perdana yang digelar PD Petrogas. Kita memilih ke Lampung karena jaraknya yang lebih dekat, tempat wisatanya banyak menyajikan pantai dan pemandangan alam yang tentunya enak dipandang seperti Pantai Mahitam Pasarawan, Kota Vietnam, Savalang, dan tempat oleh-oleh. Kita menyelenggarakan game-game memperebutkan beberapa hadiah yang sangat seru untuk diikuti. Kita juga ingin meningkatkan silahturahmi, ya refreshing-lah agar kita makin fresh ya,” ujarnya.

Disebutkannya kegiatan tersebut merupakan permintaan para karyawan di akhir tahun, namun karena sesuatu hal akhirnya baru hari ini bisa dilaksanakan, atas persetujuan para komisaris yaitu Yuskar dan Yaprufin.

“Ya mungkin kita di tahun mendatang akan melaksanakan kegiatan family gathering ini lagi,” ujarnya.

Salah satu peserta family gathering PD Petrogas Astri mengaku. senang sekali mengikuti kegiatan tersebut.

Selain bisa jalan-jalan ke Lampung, juga bisa mere-fresh-kan dan membuat tubuh dan pikiran bugar kembali, guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan pelanggan PD Petrogas Ogan Ilir.  (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.