156 CPNS OKU Terima SK

Bupati OKU Karyana Aziz menyerahkan SK CPNS. armizi/sumselupdate

Laporan : Armiziwadi

Baturaja, sumselupdate.com – Sebanyak 156 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, menerima Surat Keputusan (SK) dari Bupati OKU Kuryana Azis, Senin (11/1/2021).

Bacaan Lainnya

Kepala  Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia  (BKPSDM) OKU Merdaili, mengatakan, jika Kabupaten OKU telah menetapkan 156 CPNS dengan rincian 52 orang tenaga guru, 61 orang tenaga kesehatan, 47  orang tenaga teknis.

“Jumlah keseluruhan pelamar yang mendaftar seleksi CPNS kemarin 2.963 orang, dan pelamar yang dapat mengikuti seleksi kompetensi sebanyak 8.788 orang,” ungkapnya.

Setelah mengikuti seleksi dan dinyatakan lulus, pelamar diminta melengkapi berkas yang menjadi persyaratan sesuai dengan peraturan BKN nomor 14 tahun 2018.

Tapi, dari formasi yang dibuka, ada empat posisi yang nyatanya masih kosong, yakni dokter spesialis anestesi, dokter spesialis mata, dokter spesialis radiologi, dan psikolog klinis.

Bupati OKU Kuryana Azis menambahkan, proses rekrutmen CPNS melalui berbagai tahapan tahapan yang sangat ketat, transparan dan dapat dipertanggungjawabkan.

“Sekarang yang lulus benar-benar mereka yang berhak, sesuai kemampuan mereka. Tidak bisa karena anak siapa, bisa lulus PNS. Anak Presiden sekalipun tidak bisa,” ucapnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.