150 Petugas Gabungan Geledah Tempat Hiburan Malam di Palembang

Minggu, 21 Mei 2017
Petugas memeriksa urine pengunjung tempat hiburan malam.

Palembang, Sumselupdate.com – Sebanyak 150 petugas gabungan, terdiri dari TNI, Brimob Polda Sumsel, Polresta Palembang, Kodim dan Sat Pol PP menggelar razia di berbagai tempat hiburan malam di kota Palembang, Minggu (21/5/2017) dinihari.

Beberapa tempat hiburan malam, seperti Las Vegas dan Darma Agung tutup. Sedangkan, tempat lainnya, seperti Diskotek G2, Princes, serta Venus sepi pengunjung.

Bacaan Lainnya

Dari sana pertugas melanjutkan penyisiran ke Selebriti Entertainment di kawasan Jalan Veteran, Kecamatan IT I Palembang. Di tampat itu ratusan pengunjung digeledah, serta beberapa diantaranya dilakukan tes urine.

Hanya saja, petugas tidak menemukan pengunjung yang dicurigai menggunakan narkoba maupun membawa barang-barang terlarang. Selanjutnya, tim yang dipimpin Kabag Ops Polresta Palembang Kompol Marully Pardede mendatangi tempat hiburan di kawasan komplek Ili Barat Permai.

Namun, di Diskotek G2 hanya ada tiga pengunjung dan petugas di Diskotek Princess ada sekitar 50 pengunjung. Dari tempat ini petugas mengamankan dua pengunjung yang dinyatakan positif mengandung narkoba setelah dilakukan tes urine.

“Razia kali ini dilakukan sepegai cipta kondisi menjelang bulan Ramadan. Selain itu, kita juga mengantisipasi peredaran narkoba di tempat hiburan malam,” ujar Kompol Marully.

Dikatakan mantan Kasat Reskrim Polresta Palembang ini, ada beberapa tempat hiburan malam yang pihaknya datangi. Hasilnya, dua pemuda dinamakan lantaran hasil tes urinenya positif. “Keduanya diamankan ke Polresta Palembang untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya.

Ia menjelaskan, ada enam tempat hiburan malam yang didatangi pihaknya dengan mengerahkan 150 personel yang dibagi menjadi tiga tim. “Ada enam titik yang diamankan. Dari giat hari ini akan kita pelajari di mana kelemahannya,” tandasnya.

Sedangkan seorang pemuda yang diamankan bernama Gerry menyebut, dirinya mendapatkan pil ekstasi yang ia makan dari temannya. “Satu butir kami bagi delapan, dicampurkan ke dalam minuman,” tuturnya. (tra)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.