117 CPNS di Lingkungan Kota Prabumulih Ikuti Pelatihan Dasar

Suasana pembukaan pelatihan dasar CPNS yang dibuka Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkot Prabumulih, Elman, ST, MM di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Senin (10/2/2020).

Prabumulih, Sumselupdate.com – Sebanyak 117 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih mengikuti pelatihan dasar di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih.

Kegiatan pelatihan dasar CPNS ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkot Prabumulih, Elman, ST, MM, Senin (10/2/2020).

Bacaan Lainnya

Hadir dalam acara pembukaan pelatihan dasar CPNS ini, Kepala BPSDM Provinsi Sumsel, Hj Tarbiyah Yahya, SPd, MM, Asisten III Setda HM Rasyid, Kepala BKPSDM Prabumulih Beny Rizal, Kepala OPD, dan seluruh peserta.

Dalam sambutan Walikota Prabumulih yang dibacakan Sekda mengingatkan seluruh peserta dapat bersungguh-sungguh dalam mengikuti pelatihan dasar yang dilaksanakan selama 22 ini.

“Aktif dan gembleng diri kalian masing-masing menjadi SDM berkualitas, cintailah pekerjaan dan syukuri nikmat tuhan, seperti slogan pemerintah pusat yaitu SDM Unggul Indonesia Maju,” pesan Walikota.

Sementara itu, data dari BKPSDM Kota Prabumulih jumlah peserta CPNS formasi tahun 2019 berjumlah 171 orang terdiri dari 116 dari jenjang pendidikan Strata Satu (S1) dan 55 orang diploma tiga.

Peserta pelatihan dasar diberi fasilitas penginapan, tas dan alat tulis kantor (ATK). (vir)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.