100 Anak di Wilayah Gandus Ikutan Khitanan Gratis dari Baznas Palembang

Wakil Walikota Fitrianti Agustinda

Palembang, Sumselupdate.com – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Palembang kembali mengadakan khitanan masal untuk anak-anak di wilayah kecamatan Gandus yang berlokasi di Rumah Sakit Gandus palembang, Selasa, (24/11/2021).

Dikatakan M Ridwan Nawawi kegiatan khitanan massal ini salah satu program rutin yang diadakan Baznas Palembang, untuk dapat membantu masyarakat. Program khitanan massal di wilayah Gandus ada sekitar 100 anak yang telah mendaftar.

Read More

“Ini merupakan agenda rutin dari Baznas Kota Palembang, dan Alhamdulillah untuk kegiatan kali ini ada 100 anak yang berkesempatan dalam khitanan massal, kita juga memberikan transport serta bingkisan untuk anak-anak yang sudah di khitan agar lebih bersemangat,” jelasnya.

Foto bersama peserta khitanan massal yang digelar Baznas Kota Palembang

Program Palembang sehat dari Baznas ini juga turut bekerja sama dengan dinas kesehatan kota Palembang.

Di tempat yang sama turut hadir Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, secara resmi membuka kegiatan khitanan masal Baznas, dengan memberi semangat kepada anak dan orang tua

“Ucapan selamat untuk seluruh warga gandus, yang mendapat kesempatan dalam kegiatan kali ini,” ungkap Fitri.

Lanjutnya mengatakan terimakasih kepada Baznas yang peduli terhadap kegiatan yang membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Kita ucapkan ribuan terimakasih kepada Baznas yang kegiatannya menyentuh masyarakat langsug untuk membantu masyarakat yg kurang mampu, Semoga ini bisa menginspirasi banyak orang untuk melakukan kegiatan yang sama,” tutupnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.