Wow! Ada Sepatu Ajaib Beredar di Lubuklinggau dan Bengkulu

Master Stokis Longrich Sumsel, Hindra Soemarjono saat memberikan paparan tentang produk Longrich dihadapan masyarakat pecinta dan penggiat kesehatan diwilayah Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu

Lubuklinggau, Sumselupdate.com – Sejumlah kalangan masyarakat yang peduli dengan dunia kesehatan di wilayah Kota Lubuklinggau, Sumsel dan Curup, Bengkulu dikejutkan dengan munculnya produk sepatu kesehatan. Sepatu ajaib ini diyakini dapat menyembuhkan belbagai macam penyakit.

“Produk sepatu sehat atau ajaib ini bisa digunakan para manula yang susah berjalan, dan setelah menggunakannya diyakini dapat berjalan lagi,” ujar Master Stokis Longrich Sumsel, Hindra Soemarjono saat memberikan paparan dihadapan masyarakat pecinta dan penggiat kesehatan diwilayah Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, Minggu (18/9/2016).

Menurutnya, mereka memperkenalkan beberapa produk kwalitas dunia dari negeri tirai bambu, seperti, Solfi Green, Bone M, Clasy Styel, All Purpose Clenser serta sepatu kesehatan.

“Khasiatnya bermacam-macam karena dibuat secara alami. Untuk distributor kami di Curup berada di simpang tiga, Jalan Sukowati,” bebernya.

Lebih jauh owner Smart Hotel Kota Lubuklingga ini memaparkan, produk Longrich sudah diakui di 183 negara serta menduduki peringkat 45 dunia sebagai produk unggulan yang aman dan ramah lingkungan.

“Harga produk-produk Longrich  sangat terjangkau, contohnya sabun arang bambu yang dapat menghaluskan kulit dan menghilangkan jerawat hanya Rp 50 ribu dan odol Longrich hanya Rp 96 ribu, sedangkan khasiatnya silahkan dicoba serta dibuktikan sendiri,” tegasnya.

Sementara itu, Stokis Longrich cabang Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, Puspita mengaku sangat optimis produk-produk Longrich mampu mengikuti irama pangsa pasar didaerah bercuaca dingin ini.

“Program get three freedom three, cukup cari tiga pelanggan sudah mendapatkan produk ini. Khasiatnya pun dapat dirasakan langsung,” pungkasnya. (And)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Komentar