Warga Rusunawa Meninggal di Tempat Mengambil Air Wudhu, Jamaah Masjid Darul Mutaqien Palembang Geger

Jasad Ali Cincin disemayamkan di Masjid Darul Mutaqien di Kelurahan Duku, Kecamatan Ilir Timur II, Kota Palembang, Sumsel sembari menunggu pihak keluarga, Sabtu (22/8/2020).

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Jamaah Masjid Darul Mutaqien di Kelurahan Duku, Kecamatan Ilir Timur II, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mendadak geger.

Bacaan Lainnya

Ini setelah ditemukannya mayat pria yang sudah berusia lanjut meninggal di dekat tempat mengambil air wudhu, Sabtu (22/8/2020) pukul 19.30 WIB.

Belakangan diketahui jika pria itu bernama Ali (50) atau akrab disapa Ali Cincin yang tinggal di Rusunawa Kasnariansyah di Kecamatan 20 Ilir D, Palembang.

“Tadi selesai shalat Isya kami temukan beliau sudah tidak bernyawa di tempat mengambil air wudhi. Di lokasi kami temukan obat masuk angin, kopi, dan balsem di sekitarnya. Korban diduga meninggal karena sakit,” ujar seorang jamaah bernama Jamal (35) saat ditemui Sumselupdate.com di lokasi, Sabtu (22/8/2020).

Salah seorang jamaah bernama Jamal.

 

Dikatakan dia, awalnya tak diketahui identitas dari korban. Namun hanya ada dua handphone yang ditemukan di saku celananya.

Nah, dari telepon genggam itu, jamaah masjid menelepon guna memberi tahu keluarga dan temannya.

“Setelah kami telepon ada temannya yang ngangkat dan datang kesini, ia mengatakan bahwa pria tersebut bernama Ali atau akrab disapa Ali cincin yang tinggal di Rusunawa,” jelas Jamal.

Hingga kini keluarga korban sudah diberitahukan untuk menemui atau mengambil jasad korban di Masjid Darul Mutaqien.

Sebelumnya, Jamal mengungkapkan jika jemaah yang lain sudah melihat korban saat hendak shalat dzuhur siang tadi.

Korban terlihat lesu seperti orang sakit. Salah satu jemaah ada yang membantu mengerik tubuh korban hingga berwarna hitam yang menandakan korban memang betul masuk angin.

Saat shalat Isya tiba korban terlihat bugar dan sempat mengambil air wudhu. Namun Sang Pencipta berkehendak lain, korban ditemukan sudah tak bernyawa di lokasi. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.