Warga Kertapati Gempar, Sesosok Mayat Pria Mengapung di Sungai

PENEMUAN MAYAT---Korban yang ditemukan tewas di Perairan Sungai Irigasi, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati, Selasa (20/10/2020).

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com-Warga Karya Jaya, Kecamatan Kertapati, Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), mendadak heboh dengan ditemukannya seorang mayat pria yang mengapung di sungai dengan kondisi tewas.

Bacaan Lainnya

Korban ditemukan tewas di Perairan Sungai Irigasi, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati, Selasa (20/10/2020) sekitar pukul 17.00 WIB.

“Ketika dapat laporan dari masyarakat, tim langsung turun ke lapangan dan langsung mengevakuasi korban,” kata Kapolsek Kertapati Iptu Iwan Sidiq, Rabu (21/10/2020).

Ia menambahkan, motifnya sendiri belum diketahui apa motifnya. Namun Jasad pria tersebut selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Palembang untuk menjalani proses pemeriksaan.

Paman korban Rahiman.

Di Instalasi Forensirensik RS Bhayangkara Palembang, Rahiman (55) paman korban mengatakan, korban tersebut bernama bernama Hamzah (19), warga Jalan Sriwijaya Raya, Desa Ibul Besar 3, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir.

Dikatakannya bahwa korban ini bekerja sebagai buruh. Lebih lanjut Rahiman menceritakan korban pamit dari rumah pada, Minggu (18/10/2020) sekitar pukul 20.00 WIB untuk pergi ke salah satu pesta yang berada tak jauh dari lokasi rumahnya tersebut.

Sempat disuruh pulang pada pukul 01.30 WIB, korban masih bisa dihubungi. Namun setelah jam 03.00 WIB belum ada kabar, korban pun kembali dihubungi namun tidak ada kabar dan handphone tidak bisa dihubungi.

“Jam 8 dia pamit bersama dua orang temannya untuk pergi ke salah satu pesta yang tak jauh dari rumahnya tersebut. Namun pada pukul 03.00 WIB hilang kontak dia itu tidak ada kabar sama sekali. Pagi itu juga langsung kami cari dia tapi tidak ketemu,” kata Rahiman saat dijumpai di lokasi kejadian.

Seterusnya setelah dicari namun korban juga tidak ditemukan. Warga dan keluarga korban pun mencari hingga korban ditemukan sudah berada di sungai dalam keadaan tidak bernyawa.

“Sekitar jam 17.00 WIB itu ditemukan jenazah korban sudah dalam keadaan bengkak karena sudah beberapa hari. Dari rumahnya sekitar 300 meterlah,” kata Rahiman. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.