Warga Gang Masjid Sumringah Dapat Bantuan Material

Sambutan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2, H. Heri Amalindo - Soemarjono.

PALI, Sumselupdate.com  – Warga Gang Masjid, Kelurahan Talang Ubi Timur, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Provinsi Sumatera Selatan mengeluhkan gorong-gorong yang jebol akibat terjangan arus air hujan.

Warga pun mengadu kondisi ini, pada Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2, H Heri Amalindo-Soemarjono (HERO), yang hadir pada acara doa bersama di halaman rumah Sopiah, warga setempat, Jumat (6/11/2020).

Read More

Sontak Paslon nomor urut 2 langsung memenuhi kebutuhan warga dengan akan memberikan material untuk membangun gorong-gorong.

Alhamdulillah pak Heri langsung merespon, dengan akan membantu memberikan material. Kami mengucapkan terimakasih. Semoga Allah memberikan kemudahan kepada pak Heri untuk kembali memimpin kabupaten PALI,” kata salah satu tokoh masyarakat setempat, Husen.

Dia bersama warga, tentunya berharap dan siap untuk dapat memenangkan Paslon nomor urut 2 pada Pilkada PALI.

“Tentunya warga ingin memilih pemimpin yang terbukti. Dan pak Heri sudah memberikan bukti di periode pertama beliau. Dan kami sangat berharap pak Heri bisa melanjutkan pembangunan di kabupaten PALI,” katanya.

Sementara itu, Heri Amalindo meminta warga Gang Masjid untuk tetap menjaga kekompakan, persatuan dan kesatuan. Ia meminta kepada warga agar tidak mudah terprovokasi dengan berita yang belum tentu kebenarannya.

“Berbeda dukungan itu biasa, jangan sampai perbedaan membuat kita terpecah belah. Dak dukung aku tidak apa-apa, yang penting tanggal 9 Desember,  milih aku. Yang luat dengan aku, coblos Soemarjono, yang ‘luat’ dengan Soemarjono, coblos gambar aku. Yang ‘luat gale’, coblos nomor 2,” ucap Heri Amalindo. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.