Lagi Perbaiki Pagar, Rumah Dilalap si Jago Merah

Pemilik rumah terbakar, Suroyo.

 Laporan : Haris Widodo

Palembang, Sumslupdate.com – Rumah milik Suroyo, warga Jalan Gotong Royong 3 Lorong Kusuma Wijaya Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako, hangus terbakar, Jumat (6/11/2020) sore.

Bacaan Lainnya

Sang pemilik rumah, Suroyo, sebenarnya saat kejadian berada di depan rumah. Tapi, ia tidak bisa berbuat banyak, karena si jago merah dengan cepat membesar dan menghanguskan isi rumahnya.

“Saya sebenarnya ada saat kejadian, lagi perbaiki pagar rumah. Anak teriak kebakaran. Saya langsung berlari dan panik lihat besarnya api di belakang rumah yang sepertinya karena korsleting listrik,” ucap Suroyo, Jumat (6/11/2020).

Kondisi rumah bagian belakang yang semi permanen, membuat api dengan cepat menjalar dan membesar. Warga yang melihat kejadian pun langsung membantu memadamkan api. Tapi besarnya api dan sulitnya air, membuat dia bersama warga tak bisa berbuat banyak.

Suroyo bersama keluarga hanya bisa pasrah saat melihat si jago merah menghanguskan motor matic, perabotan rumah tangga dan barang berharga lainnya. Bahkan atap rumah pun rusak parah.

Setelah 30 menit, barulah dua unit pemadam kebakaran tiba di lokasi dan berhasil memadamkan api.

Kapolsek Sako AKP Rian membenarkan kejadian kebakaran tersebut yang alami kerugian puluhan juta rupiah.

“Tak ada korban jiwa. Namun, kerugian yang dialami sekitar Rp30 juta,” katanya.

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.