Wanita Berhijab Ini Kembali Terpilih Jadi Anggota DPRD Lubuklinggau, yuk Intip Liputannya

Penulis: - Jumat, 16 Februari 2024

Lubuklinggau, Sumselupdate.com- Usaha tidak mengkhianati hasil, mungkin itu kata yang tepat untuk mewakili perjuangan sosok Lian Sumarni yang kembali terpilih menjadi anggota DPRD Kota Lubuklinggau periode 2024-2029.

Klaim tersebut berdasarkan hasil real count tim pemenangannya, di mana wanita berhijab yang akrab disapa Lian ini berhasil masuk deretan calon legislatif terpilih di daerah pemilihan II wilayah Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan II, Kota Lubuklinggau dari Partai Bulan Bintang.

Bacaan Lainnya

Namun sudah tentu hasil tersebut baru dapat dipastikan secara mutlak setelah adanya penetapan dari KPU Kota Lubuklinggau.

“Syukur Alhamdulillah atas amanah yang kembali diberikan kepada saya, doakan saya supaya dapat merealisasikan aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan Lian menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat, keluarga, sanak saudara, kerabat, sahabat, suami dan anak-anaknya atas doa dan dukungan ikhlas yang selalu diberikan selama ini.

“Selalu doakan dan dukung saya supaya Insya Allah dapat menjalankan amanah ini dengan baik, karena apalah arti saya tanpa dukungan masyarakat, khusunya suami tercinta, anak-anak dan keluarga,” pintanya

Dikatakannya sebagai incumbent, setidaknya dia sudah memahami apa yang menjadi aspirasi masyarakat di dapil II.

Oleh sebab itu, Lian meyakini sekuat tenaga dan sebatas kemampuannya akan terus melaksanakan amanah yang sudah diberikan kepadanya.

“Sekali lagi terima kasih atas doa dan dukungannya,” pungkasnya. (*)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.