Wako Pagaralam Blusukkan di Tiga Kelurahan, Kenapa?

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni mengajak warga di tiga kelurahan di Pagaralam untuk bersama-sama menjaga Keamanan dan ketertiban, Kamis (19/11/2020).

Laporan : Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com – Walikota Pagaralam #, menyempat diri turun ke ketiga keluharan di Kecamatan Pagar Alam Selatan, Kamis (19/11/2020).

Bacaan Lainnya

Ketiga kelurahan yang disambangi orang nomor satu Pagaralam ini, adalah Kelurahan Besemah Serasan, Kelurahan Tumbak Ulas dan Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Pagar Alam Selatan.

Dalam kunjungan ini, sang Walikota meminta warga untuk ikut berperan serta dalam menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Dalam sosialisasi ini, tampak hadir Ketua RT/RW, Tokoh Masyarakat, TNI, Polri, Pol PP, Camat hingga Lurah setempat.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni menegaskan, menjaga keamanan dan ketertiban merupakan tanggungjawab bersama. Tidak hanya dibebankan kepada pihak kepolisian atau TNI dan Pemerintah Kota semata, namun perlu adanya peran serta seluruh pihak, agar keamanan dan kenyamanan masyarakat dapat terwujud.

Walikota berharap melalui sosialisasi Kamtibmas tersebut, masyarakat makin memahami arti pentingnya menjaga Kamtibmas, sehingga dapat mengantisipasi segala bentuk tindak kejahatan dan kriminalitas di tengah-tengah masyarakat. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.