Wabup Ogan Ilir Lantik Pejabat Pemkab

Laporan: Syakbanudin

Inderalaya, Sumselupdate.com – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Ogan Ilir (OI), H Ardani, SH, MH melantik sejumlah pejabat eselon II dan eselon III yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir di Ruang Rapat Bupati KPT Tanjung Senai, Inderalaya, Senin, (31/5/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, H Ardani SH, MH mengatakan pelantikan ini menempatkan pejabat dengan pertimbangan bidang keahlian yang dimilikinya dengan spesifikasi bidang jabatan yang diembannya.

Dia menambahkan kepala daerah secara berkala akan mengevaluasi kinerja pejabat dimaksud dan akan menentukan kebijakan apa yang tepat ke depannya.

“Apakah tetap dipertahankan atau di rolling, atau bahkan kebijakan program itu sendiri akan dibenahi,” ujarnya.

Pelantikan pejabat OI ini, dipimpin langsung Wabup OI, H Ardani SH, MH dan berlangsung khidmat dengan menerapkan protokol kesehatan pandemi Covid 19.

Adapun pejabat yang dilantik Wilson Effendi, SH, MH menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kesbangpol Linmas.

Kepala Kesbangpol kini diduduki oleh Yuliansyah, MSi. Kemudian, Dicky Syailendra, SSos dilantik sebagai Kepala Dinas Pendidikan OI, yang sebelumnya pejabat Plt di Diknas Ogan Ilir tersebut.

Drs M Nur Samsu Alamsyah MM menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) menggantikan Ir Badrun Prianto dan lain-lain.

Wabup Ogan Ilir, H Ardani berpesan pejabat yang dilantik mampu berinovasi dan meningkatkan produktivitas kineja sehingga program Pemkab Ogan Ilir segera bangkit dengan percepatan demi pembangunan kesejahteraan masyarakat. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.