Wabup Lahat Lepas 174 Mahasiswa KKN STIE Serelo

Penyerahan sekaligus pembukaan kegiatan KKN STIE Serelo Lahat

Lahat, Sumselupdate.com – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat melepas 174 mahasiswanya untuk melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang tersebar di Desa-Desa se-Kecamatan Pagar Gunung, Kabupaten Lahat, Kamis (6/2/2020).

Jajaran pejabat STIE Serelo Lahat dibawah pimpinan Syukri, SE. M.Si menyerahkan mahasiswa-mahasiswinya kepada Pemerintah Kabupaten Lahat yang kemudian diserahkan kepada Pemerintah Desa di Kecamatan Pagar Gunung.

Bacaan Lainnya

Penyerahan sekaligus pembukaan kegiatan KKN STIE Serelo Lahat tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Lahat, H. Hariyanto, SE. MM didampingi para asisten dan kepala satuan Pol PP Damkar Lahat.

Dalam arahannya, H. Hariyanto, yang juga merupakan alumni STIE Serelo Lahat ini berpesan agar semua mahasiswa dapat menjaga nama baik almamater dan membawa perubahan positif serta bermanfaat bagi warga desa tempat mereka KKN.

“Selamat bertugas, jaga nama baik almamater STIE Serelo Lahat, dan bekerjalah dengan baik sehingga bermanfaat bagi warga desa di Kecamatan Pagar Gunung,” ujar mantan Ketua Senat Mahasiswa Pertama STIE Serelo Lahat tersebut.

Lebih lanjut, Wakil Bupati Lahat menyampaikan kepada pemerintah desa agar dapat menerima dengan baik para mahasiswa STIE Serelo Lahat, melindungi dan membimbing agar dapat menjalankan tugas sebagai mahasiswa dengan baik di Desa.

“Kepada Kepala Desa dan Perangkat Desa agar dapar menerima dan menyambut dengan baik mahasiswa yang KKN di desa masing-masing, jaga dan bimbing agar mereka dapat menjalankan tugas dengan baik di desa masing-masing,” jelasnya.

Penyerahan sekaligus pembukaan kegiatan KKN STIE Serelo Lahat

 

Sementara saat dikonfirmasi media Sumselupdate.com, salah satu mantan Ketua Senat Mahasiswa STIE Serelo Lahat, Oktaria Saputra menyampaikan terima kasih kepada Wakil Bupati Lahat yang telah resmi membuka kegiatan KKN STIE Serelo Lahat Tahun 2020.

“Terima kasih Bapak Wakil Bupati, H. Hariyanto, SE. MM. yang telah membuka kegiatan KKN ini sehingga lebih khidmat untuk dilaksanakan. Suatu kebanggaan tersendiri karena beliau merupakan salah satu mantan ketua senat mahasiswa, jadi kewajiban kami untuk memberikan yang terbaik dan menjaga nama baik STIE Serelo Lahat” ungkap Okta, Ketua Kelompok 12, Desa Padang, Kecamatan Pagar Gunung. (aji)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.