Wabub OKU Sebut Pergantian Jabatan Sudah Melewati Seleksi Ketat

Wakil Bupati OKU Johan Anuar semasa hidup.

Baturaja, Sumselupdate.com – Pasca seleksi untuk menempati jabatan pimpinan tinggi pratama, Pemerintah Kabupaten OKU akhirnya melantik dua pejabat baru. Wakil Bupati OKU Johan Anuar melantik kedua pejabat itu di ruang Abdi Praja Pemkab OKU, Jumat (10/8/2018).

“Proses seleksi sudah dilakukan secara profesional sesuai pedoman dan aturan,” sebut Wabup OKU Johan Anuar.

Bacaan Lainnya

Adapun mereka yang dilantik yakni Ir Arman MSi diangkat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten OKU. Sebelumnya Arman sebagai staf di Badan Perencanaan, Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah OKU.

Serta H Herizal Amri SH diangkat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan. Sebelumnya ia sebagai pelaksana di kantor Inspektorat Kabupaten OKU. Herizal menggantikan posisi Drs H Mahyudin Helmi yang memasuki masa pensiun.

Prosesnya, sebut Wabup, melalui seleksi dan hasil assessment oleh tim penguji profesional. Dengan adanya pelantikan ini diharapkan akan ada spirit baru dan bisa lebih mencurahkan pikiran. Serta mampu fungsikan dan koordinasi dengan baik.

Juga diharapkan bagi staf ahli bisa membantu memberi masukan mengenai berbagai hal terkait bidang tugasnya. Serta memberi pertimbangan kepada Bupati dan Wabup dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Berikan masukan kepada Bupati dan Wabup. Lakukan bidang tugas dengan membuat dan menyusun program dengan kreatif dan inovatif,” kata Johan. (wid)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.