Viral Video Tiktok Seorang Gadis Nekat Telanjang Bulat, Diduga Warga Ogan Ilir

Tangkapan layar video tiktok yang viral

Laporan: Henny Primasari

Inderalaya, Sumselupdate.com – Viral di media sosial Tiktok, seorang gadis berusia 28 tahun diduga secara sadar melakukan aksi tampil bugil dengan cara merekam. Gadis tersebut diduga berasal dari Kecamatan Rantau Panjang, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel).

Bacaan Lainnya

Akun tiktok diduga bernama indha###78 tersebar via facebook maupun flatform Tiktok sejak beberapa hari terakhir.

Diduga gadis tersebut rela merekam tubuhnya menggunakan HP Iphone. Ada dua video yang dibuatnya. Pertama berdurasi 1 menit 36 detik dengan adegan rebahan seorang diri sambil memegang (maaf –red) alat kelaminnya dan payudaranya.

Sementara video kedua berdurasi 15 detik, sang wanita  berdiri di depan cermin sambil memandangi tubuhnya yang putih. Kemudian, ia pun meremas-remas payudaranya sendiri.

Entah mengapa ia melakukan hal tersebut, namun hingga kini kedua video asusila tersebut diduga terus beredar dan tersebar di medsos.

“Saya dapat video viral ini dapat dari orang lain, melalui inbox di FB. Katanya gadis ini dari Kecamatan Rantau Panjang. Saya jijik melihatnya. Mengapa dia nekat merekamnya seperti itu. Jadi saya langsung hapus videonya, malu melihatnya,” kata Yan, warga Inderalaya, Kabupaten Ogan Ilir. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.