Viral! Seorang Prajurit TNI Adu Jotos Dengan Dua Polisi di Ambon

Tangkapan layar--Terekam video seorang prajurit TNI terlibat baku hantam dengan dua anggota Polantas.

Jakarta, Sumselupdate.com – Sebuah video yang menunjukkan adu jotos aparat tersebar luas di media sosial, Rabu (24/11/2021). Dalam video terlihat seorang prajurit TNI terlibat baku hantam dengan dua anggota Polri.

Video berdurasi 26 detik itu memperlihatkan aksi adu jotos anggota TNI dan Polisi di pinggir jalan raya. Menurut seorang warganet pemilik akun Twitter @nonhanamira kejadian tersebut terjadi di Ambon.

Read More

Dalam video yang direkam oleh pengguna jalan, terlihat seorang anggota polisi tengah memukul prajurit TNI. Saat tersudutkan, prajurit TNI langsung membalas pukulan ke dua anggota polisi tersebut.

Ada seorang warga yang mengenakan jaket dan helm merah tampak berada di tengah-tengah pertengkaran tersebut.

Seorang pria yang mengenakan jaket loreng mendadak turun dari sepeda motornya dan mendekati prajurit TNI. Namun ia hanya bisa melihat prajurit TNI itu yang masih berusaha baku hantam dengan anggota polisi.

Sampai pada akhirnya seorang pria mengenakan jaket hitam berlari ke luar dari pos dan langsung menarik prajurit TNI tersebut.

Kejadian itu sempat mengundang perhatian dari pengguna jalan. Belum diketahui apa penyebab dari pertengkaran kedua belah pihak tersebut. (adm3/sur)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.