Viral Gambar RK Berpasangan dengan Asgianto, RK: Politik Itu Dinamis

Rizal Kennedy

PALI, Sumselupdate.com – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten PALI 23 September 2020 mendatang, beredar kabar lewat salahsatu media sosial, Facebook mengenai salah satu kandidat pasangan calon bupati dan calon wakil bupati PALI, yaitu Rizal Kennedy (RK) sebagai Cabup PALI dan Asgianto, ST sebagai Cawabup PALI.

Selain itu, tampak pula visi misi pasangan tersebut yang mengangkat tema PALI EMAS 2020 (Elok, Mandiri, Aman, Sejahtera).

Bacaan Lainnya

Terkait hal itu, Rizal Kennedy, bakal Cabup PALI angkat bicara terkait gambar dirinya berpasangan dengan Asgianto sebagai kandidat pasangan calon bupati dan wakil Bupati.

Gambar yang viral di media sosial Facebook.

Ia mengatakan bahwa siapapun bisa berpasangan dengan siapapun ketika itu sudah menjadi takdir dari Allah SWT.

“Politik itu sangat dinamis. Siapapun bisa berpasangan dengan siapapun. Karena itu semua adalah takdir Allah SWT,” ucap Anggota DPRD Provinsi Sumsel dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu, Selasa (28/1/2020).

Namun ia juga belum bisa memastikan hal itu. “Belum pasti tapi bisa saja terjadi. Kalau sudah kehendak masyarakat dan diridhoi Allah. Karena politik itu sangat dinamis,” pungkasnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.