Video Syur Pelajar SMA di Lahat Beredar, Kedua Pemeran Berhasil Ditangkap

Ilustrasi video pelajar [Unsplash/Charles Deluvio]

Lahat, Sumselupdate.com – Warga Kabupaten Lahat , Sumatera Selatan digemparkan dengan video asusila yang dilakukan oleh sepasang pelajar. Dalam video tersebut tampak sepasang pelajar masih menggenakan seragam sekolah melakukan hubungan badan layaknya suami istri. Kedua pemeran video kini sudah diamankan polisi.

Diduga pengambilan video tersebut di dalam toilet rumah kosong.

Informasi yang dihimpun Suara.com (jaringan nasional Sumselupdate.com), kejadian itu terjadi di tempat bekas kamar mandi sebuah rumah kosong, tak jauh dari lokasi kejadian di kawasan Kelurahan Gunung Gajah, Lahat, Jumat (15/10/2021).

“Video yang beredar benar terjadi di kota Lahat, kedua pemeran statusnya pelajar di SMA Negeri,” kata Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti ketika dikonfirmasi suara.com, Selasa (19/10/2021).

Terkait perbuatannya, sepasang remaja berinisial YGL (16) laki-laki dan AMR (16) perempuan, kini telah  diamankan  dan sedang diperiksa terkait perbuatannya.

“Kedua pemeran dalam video tersebut sudah diamankan polres untuk dimintai keterangan,” katanya.

Mantan Kasubdit Tipidter Krimsus Polda Sumsel ini mengatakan, berdasarkan penyelidikan,  kedua  sejoli itu mengaku sudah melakukan hubungan intim di lokasi tersebut bukan baru kali ini.

“Pengakuannya sudah enam kali, di lokasi yang sama di rumah kosong tersebut,” ujarnya.

Dikatakan Gusti, Polres Lahat hingga saat ini masih mengejar perekam dan penyebar video mesum itu.

“Untuk pelaku penyebar sedang dilidik,” kata Kapolres.

Kasat Reskrim Polres Lahat, AKP Kurniawi H Barnawi menjelaskan penyebar dan perekam video tersebut adalah teman pemeran pria.

“Terduga pelaku itu merupakan teman pemeran pria, inisial R, kini masih kita kejar keberadaannya. Dia bakal kita jerat dengan UU ITE,” jelas Kasat. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.