Vaksinasi, Dua Lansia di OKU Dapat Hadiah Motor

Dua lansia di OKU menerima hadiah motor dari Gebyar Vaksinasi Covid-19 yang digelar Polres OKU.

Baturaja, Sumselupdate.com – Kakek Zahrial Efendi (62) dan nenek Asmara (64), sama sekali tidak menyangka bisa membawa pulang hadiah motor dari vaksinasi Covid-19 yang digelar Polres Ogan Komering Ulu (OKU).

Hadiah motor diserahkan langsung Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo, kepada kakek Zahrial, warga Kelurahan Talang Jawa, Kecamatan Baturaja Barat dan Nenek Asmara warga Dusun II, Desa Panggal, Kecamatan Semidang Aji, di halaman Mapolres, Selasa (04/01/2022).

Read More

Berbarengan dengan itu, juga dilaksanakan penyerahan Piagam Penghargaan kepada tim IT Universitas Baturaja (Unbara) dalam rangka ‘Gebyar Vaksin Lansia Polres OKU’.

Jelas terlihat wajah bahagia dari sang kakek saat menerima hadiah yang diberikan langsung oleh Kapolres OKU. Ia mengaku tidak menyangka dan kaget mendapatkan hadiah motor ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda Sumsel melalui Kapolres OKU atas hadiah motor ini,” ucapnya.

Senada disampaikan nenek Asmara. Ia mengucapkan terima kasih kepada Polri yang telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi khusus lansia, apalagi berhadiah utama sepeda motor.

“Semoga Polri semakin sukses dalam bekerja untuk percepatan pencapaian target vaksinasi Nasional, agar Kabupaten OKU segera terbebas dari penyebaran Covid-19,” ujar keduanya.

Diketahui, Polres OKU sebelumnya mengadakan undian Doorprize bagi para Lansia mulai 22 Desember sampai 31 Desember 2021. Alhamdulillah, Sabtu lalu (01/01/2022) telah diadakan pengundian dengan dibantu tim IT dari Unbara di Ruang Video Conference Polres OKU.

“Dari hasil undian tersebut kami telah mendapatkan pemenang. Yang pertama dari Kecamatan Semidang Aji dan satu lagi dari Kecamatan Baturaja Barat,” Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo.

Ia berharap hadiah yang diberikan itu dapat terus meningkatkan keinginan masyarakat yang belum melaksanakan vaksin untuk secepatnya mendatangi tempat layanan.

“Kami juga berharap dan terus menginformasikan kepada masyarakat bahwa vaksinasi adalah bagian terpenting. Mengingat kondisi Indonesia masih dalam masa pandemi Covid-19. Kami juga berharap masyarakat yang belum vaksinasi untuk melaksanakanya. Kami juga ingin berupaya mencapai target 100 persen warga yang divaksinasi,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.