Keroyok Fiqri Hingga Tewaskan, Belasan Pemuda Ditangkap Polrestabes Palembang

Belasan pemuda yang melakukan pengeroyokan sehingga menyebabkan Fiqri tewas satu persatu ditangkap dan menyerahkan diri.

Palembang, Sumselupdate.com – Satuan Reskrim Polrestabes Palembang mengamankan 14 orang pemuda yang melakukan pengeroyokan terhadap M Haidil Fiqri (17), warga Lorong Masjid Jamik, Kelurahan Plaju Ilir, Kecamatan Plaju Palembang, yang menyebabkan korbannya meninggal dunia, Selasa (4/1/2021).

Belasan pemuda dijemput di rumahnya masing-masing oleh Tim Beguyur Bae Unit Ranmor, dan menyerahkan diri didampingi orangtuanya masing-masing.

Bacaan Lainnya
Korban yang tewas karena dikeroyok.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi didampingi Kanit Ranmor, Iptu Irsan Ismail mengatakan, semua pemuda yang diamankan tersebut masih dalam proses pemeriksaan.

“Mereka diamankan terkait aksi pengeroyokan yang terjadi pada tahun baru persisnya, Sabtu (1/1/2022) sekitar pukul 01.30 WIB di Jalan Bidar, samping Mess OKU, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” kata Kompol Tri Wahyudi.

Pihaknya akan mendalami keterangan semua, untuk mengetahui perannya masing-masing.

Jenazah korban pengeroyokan hendak dibawa ke rumah duka.

Menurut keterangan laporan dari teman korban yang engan disebut namanya, saat malam tahun baru, korban bersama temannya sekitar 10 orang berkumpul di Jalan Sentosa Plaju merayakan tahun baru. Lalu berjalan-jalan menuju ke Jalan Pom IX tepatnya Taman TVRI. Tiba di TKP korban terpisah dari rombongannya.

Kemudian korban bertemu dengan delapan orang pelaku yang saat ini diamankan di Mapolrestabes Palembang. Kedelapan orang tersebut langsung memepet motor korban dan saksi, lalu korban berhenti dan turun dari motor, tetapi langsung di bacok dan ditusuk pelaku. Sedangkan saksi teman korban langsung melarikan diri.

Korban sempat berusaha berlari, tetapi 10 meter korban terjatuh dan meninggal. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.