Vaksinasi Covid-19 Berhadiah Motor Digelar di Pagaralam

Laporan : Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com – Vaksinasi Covid-19 berhadiah, akan digelar Pemerintah Kota Pagaralam, bekerjasama dengan Polres, 21 September sampai 1 Desember 2021.

Read More

Menurut Kapolres Pagaralam, AKBP Arif Harsono, melalui Kasi Humas AKP Wempy Kayadu, selain hadiah menarik, ada pula satu unit sepeda motor disiapkan bagi masyarakat yang nomor undiannya beruntung.

“Jadi masyarakat yang datang ke Gerai Vaksin serta fasilitas pelayanan kesehatan akan mendapatkan kupon yang nanti akan diundi sesuai tahapan,” jelasnya, Selasa (21/9/2021).

Wempy mengatakan, opening price akan dilakukan pada 23 September dengan hadiah menarik, tahap I (1 Oktober) hadiah kulkas, kemudian tahap II (1 November) satu buah televisi, dan pada grand price yakni satu unit sepeda motor.

“Dan kupon undian bagi mereka yang sudah di vaksin dan mendapatkan kupon, berlaku dalam semua tahapan undian,” ucapnya.

Ia mengatakan, jika sebelumnya di wilayah Polsek masing-masing, mereka yang di vaksin mendapatkan bantuan beras, maka kali ini kita siapkan berbagai hadiah menarik.

Salah satu warga sedang divaksinasi Covid-19.

“Ini adalah bagian dari untuk mengajak masyarakat Pagaralam khususnya untuk mau di vaksin, serta percepatan vaksin di Kota Pagar Alam,” jelasnya.

Untuk memikat hati masyarakat dalam melaksanakan vaksinasi masal, Polres Pagaralam bekerjasama dengan Pemerintah setempat berikan berbagai hadiah. Dengan Dorprise sepeda motor.

Menurut Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono Sik mengatakan, untuk mewujudkan percepatan vaksinasi masal pihaknya bekerjasama dengan Pemkot menyediakan puluhan hadiah, seperti Kulkas, Tv led, Kipas Angin,Kompor Gas, Dispenser dan banyak hadiah menarik lainnya, serta Dorprise satu Unit Sepeda Motor.

“Ini adalah salah satu bentuk menarik masyarakat dalam melakukan vaksinasi masal,” ucap Arif. Selasa (21/9/2021)

Menurutnya antusias masyarakat pada saat ini sangat meningkat, sebelumya pihanknya telah memberikan 5 kilogram beras bagi warga yang telah melakukan vaksin.

“Semua ini dilakukan untuk mempercepat vaksinasi masal. Dan kita harapkan target vaksinasi cepat selesai, dan penyebaran virus corona semakin menurun,” jelasnya

Sementara itu, Yudi salah satu warga mengatakan, ini adalah suatu trobosan yang baik.

“Selain antusias kami juga berharap mendapatkan hadiah dorprise dari undian yang setiap akhir bualnya diundi oleh pihak Polres Pagaralam,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.