Ustad Dalini Pimpin BKPRMI Kota Pagaralam, Bawa Remaja Masjid Semakin Profesional

Ustad Dalini menyampaikan sambutan usai terpilih sebagai Ketua BKPRMI Pagaralam dalam Musda VII yang digelar di Aula Perikanan Lapangan Merdeka Alun-alun Utara Pagaralam, Minggu (21/3/2021).

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com – Ustad Dalini akhirnya terpilih memimpin Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Pagaralam periode 2021-2024 dalam Musyawarah Daerah (Musda) VII yang digelar di Aula Perikanan Lapangan Merdeka Alun-alun Utara Pagaralam, Minggu (21/3/2021).

Bacaan Lainnya

Usai Musda, Ustad Dalini menyampaikan setelah dirinya terpilih sebagai ketua baru, ke depan BKPRMI bakal menjadikan fungsi masjid sebagai pusat ibadah, perjuangan dan kebudayaan umat demi kejayaan Islam di Indonesia dan di Pagaralam pada khususnya.

Ustad Dalini menyampaikan sambutan usai terpilih sebagai Ketua BKPRMI Pagaralam dalam Musda VII yang digelar di Aula Perikanan Lapangan Merdeka Alun-alun Utara Pagaralam, Minggu (21/3/2021).

“Menjadikan organisasi BKPRMI sebagai wahana komunikasi dan organisasi harapan umat sebagai tempat lahirnya pemimpin yang berakhlaq mulia,” ujar Ustad Dalini dengan penuh semangat.

Ia juga mengajak semua pengurus meningkatkan solidaritas dan kerja sama agar ke depan keberadaan BPKPRMI Kota Pagaralam semakin bermanfaat bagi umat.

“Semoga melalui Musda ini kita menghasilkan program yang kapabel, visionable, professional, prespektif dan produktif untuk menghasilkan kuantitas dan kualitas remaja masjid,” pungkasnya.

Musda BKPRMI VII BKPRMI Pagaralam ini tetap menegakkan protokol kesehatan pada masa Pandemi Covid-19.

Berfoto bersama usai digelarnya Musda VII BKPRMI Pagaralam di Aula Perikanan Lapangan Merdeka Alun-alun Utara Pagaralam, Minggu (21/3/2021).

Pelaksanaan Musda VII BKPRMI dibuka oleh LPPSDM Dewan Pengurus Wilayah (DPW) BKPRMI Sumsel Ustad Yones Tober, ST dan dihadiri Sekretaris Umum DPW BKPMRI Sumsel Ustad Novi Iriansyah,  Ustad Abdul Fikrianto serta Wakil Ketua 5 DPW BKPRMI Sumsel H Alfrenzi Paggarbesi.

Dalam sambutannya, Ustad Yones Tober, ST menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang telah berpartisifasi di kegiatan Musda BKPMRI VII.

Dikatakannya, Musda harus dilakukan karena kepengurusan lama telah berakhir. Sehingga perlu dibentuk kepengurusan BKPRMI Kota Pagaralam yang baru.

“Kita harapkan dengan eksisnya BKPRMI tidak ada lagi anak-anak kita yang buta aksara baca tulis Alquran,” ujarnya

Sementara itu, Wakil Ketua 5 DPW BKPRMI Sumsel H Alfrenzi Paggarbesi sekaligus anggota DPRD Provinsi Sumsel menyambut baik pelaksanaan Musda VII DPD BKPRMI Kota Pagaralam.

Berfoto bersama usai digelarnya Musda VII BKPRMI Pagaralam di Aula Perikanan Lapangan Merdeka Alun-alun Utara Pagaralam, Minggu (21/3/2021).

“Mudah-mudahan hasil Musda dapat menjadi harapan kita semua dan dapat memberikan manfaat dalam rangka melaksanakan pembangunan di Kota Pagaralam yang berjuluk Kota Perjuangan,” katanya.

Ia berharap Ketua DPD BKPRMI terpilih nantinya bisa membuat rencana dan pemikiran  besar sehingga membantu pembangunan kegamaaan yang dicanangkan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah kota.

“Karena Gubernur Sumsel H Herman Deru sangat mendukung semua program dibidang Pembangunan Keagamaan di Sumsel,” jelasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.