Usai Nonton SFC Bertanding, Fahri Kaget Motornya Raib

M Fahri Darmansyah saat melapor ke SPKT Polresta Palembang.

Palembang, Sumselupdate.com – Apes menimpa M Fahri Darmansyah (17) warga jalan Pangeran Antasari lorong Bilal Kelurahan 14 ilir. Pasalnya, usai menyaksikan laga antara Sriwijaya FC melawan Persipura Jayapura, Minggu (30/7) sore. Pemuda ini harus kehilangan sepeda motor honda Beat warna biru BG 5792 ZE, tak ayal ia harus melaporkan kejadian ini ke SPKT Polresta Palembang, Senin (31/7/2017).

Kepada petugas kejadian bermula ketika dirinya pergi dari rumah menuju Stadion GSJ untuk menonton pertandingan Sriwijaya FC. Kemudian saat berada di lokasi, ia memarkirkan motornya di Tribun Timur GOR Jakabaring Palembang.

Bacaan Lainnya

Namun, saat hendak pulang, dirinya sempat bingung mencari-cari motor miliknya. Bahkan ia harus mengelingi stadion kalau saja ia lupa tempat parkir sepeda motornya.

“Tapi ternyata motor saya memang hilang dan sempat pingsan karena sadar motor telah hilang. Saya harap pelaku ditangkap pak,” cetusnya.

Sedangkan Kasatreskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara  mengatakan pihaknya telah menerima laporan korban dan akan segera ditindaklanjuti. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.