Ungkap Kasus 3C, Polres Muratara Tuai Pujian Masyarakat

Papan bunga yang dikirim oleh masyarakat

Laporan : Marwan Ashari

Muratara, Sumselupdate.com – Masyarakat Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) memberi apresiasi dan dukungan setinggi-tingginya kepada Polres Musi Rawas Utara (Muratara) yang sudah mengungkapkan kasus 3C (curas, curat dan curamor) di wilayah Kabupaten Muratara.

Bacaan Lainnya

Bentuk apresiasi dan dukungan tersebut diberikan masyarakat dalam bentuk pemberian ucapan selamat melalui papan bunga, sejak Jumat (22/7/2022).

Papan bunga berjejer di depan Mapolres Muratara tersebut bertuliskan ucapan terima kasih kepada Polres Muratara terkhusus Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) atas pengungkapan kasus 3C di wilayah Kecamatan Rawas Ulu dan Ulu Rawas.

Papan bunga itu dikirim oleh masyarakat, serta sejumlah kepala desa yang ada di dua kecamatan tersebut.

Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra, S.ik didampingi Kasat Reskrim, AKP Toni Saputra, SH mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan kepala desa yang sudah memberikan apresiasi kepada Polres Muratara.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi masyarakat dan para kepala desa kepada kami,” katanya.

Dia menambahkan bahwa pihaknya terus mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Ia juga mengharapkan kepada para tokoh atau pemuka yang dihormati di masyarakat untuk senantiasa mengingatkan orang-orang di kampungnya yang masih suka melakukan kejahatan.

“Dukungan dan apresiasi dari masyarakat ini sebagai penyemangat bagi kami untuk meningkatkan profesionalitas kerja kami, serta dapat meningkatkan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Muratara,” pungkasnya.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.