UAS Serukan 4 Poin Harus Dilakukan Mahasiswa ITBis Lembah Dempo Pagaralam

UAS baru tiba di Institut Teknologi dan Bisnis (ITBis) Lembah Dempo.

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com –  Ustadz  Abdul Somad, atau lebih akrab disapa UAS, memberi Kuliah Umum Nasional kepada mahasiswa dari berbagai jurusan di Institut Teknologi dan Bisnis (ITBis) Lembah Dempo, di Graha Lembah Dempo, Selasa, (28/9/2021).

Read More

Dalam kuliah umumnya, UAS menyampaikan empat poin yang harus dilakukan Mahasiswa. Sebagai generasi bangsa, Mahasiswa harus melakukan empat poin. Pertama, harus menguasai bahasa asing khususnya bahasa Inggris, kedua, menjadi pemuda yang mandiri.

Ketiga, mesti ada niat atau cita-cita menjadi orang kaya, dan terakhir atau keempat, UAS mengajak mahasiswa untuk menjaga pergaulan dengan menghindari pergaulan bebas dan Narkoba. Mahasiswa pun, tampak sangat antusias dan kuliah pun berjalan dengan khidmat.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua Yayasan Pendidikan Milenium (YPM) Lembah Dempo, Lendy Rahmdi, menyampaikan, jika kunjungan Ustadz Abdul Somad ke ITBis Lembah Dempo, adalah sebagai upaya untuk memberikan motivasi kepada mahasiswa untuk terus belajar menimbah ilmu pengetahuan.

“ITBis Lembah Dempo, bukan hanya menempah kecerdasan, dan profesional saja, tapi melalui berbagai aktivitas seperti pagi hari ini, mari kita manfaatkan moment yang luar biasa ini. Khususnya Mahasiswa ITBis Lembah Dempo, untuk membentuk karakter dan pribadi yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Kehadiran Ustadz Abdul Somad di ITBis Lembah Dempo, memberikan kuliah umum jelas membuat Mahasiswa sangat antusias dan bersemangat dalam menimbah ilmu.

Untuk diketahui, kemeriahaan acara semakin terasa karena UAS disambut hangat oleh seni Hadroh dari UKM LDK ITBis Lembah Dempo. Sementara dipenutup acara supaya menjadi berkah bagi semua, doa dipimpin oleh Habib  Mahdi Muhammad Syahab. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.