Tutup Tangki Mobil Truk Hilang Dicuri, Harmadi Lapor Polisi

Dua tutup tangki mobil truk tangki minyak hilang dicuri.

Laporan: Candra Budiman

Palembang, sumselupdate.com – Kawanan maling berhasil menggondol dua tutup tangki mobil truk tangki minyak yang terparkir di Jalan HM Ryamizard Ryacudu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang.

Bacaan Lainnya

Atas kejadian tersebut, sang sopir Harmadi Gunawan (48) mengalami kerugian mencapai Rp12 juta, sehingga ia pun membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, pada Senin (21/11/2022) siang.

Menurut keterangan Harmadi, kejadian tersebut bermula ketika dia memarkirkan mobil tangki tersebut di tempat kejadian perkara (TKP), pada Sabtu (19/11/2022) sekitar pukul 18.00 WIB.

“Saya parkirkan disana, dan sudah saya titipkan kepada penjaga malam,” ucap Gunawan, ditemui usai membuat laporan polisi.

Kemudian pada Senin (21/11/2022) pagi, dia mendapatkan kabar dari warga bahwa tutup tangki sebelah kiri dan atas telah raib digondol kawanan pencuri. “Saya mengajak penjaga malam untuk membuat laporan polisi. Kalau kerugian, mencapai Rp 12 juta, saya berharap cepat ditangkap,” tutupnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Kompol Haris Dinzah, membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban.

“Sudah kita terima dan masih dalam proses penyelidikan,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.