Tujuh Mantan Pj Bupati Siap Menerima Arahan Gubernur

Senin, 22 Februari 2016
Para mantan pj bupati sementara seusai menghadap Gubernur Sumsel

Palembang, Sumselupdate.com – Sebanyak tujuh orang mantan Pj Bupati telah menyelesaikan masa bertugas di tujuh Kabupaten selama persiapan pilkada, mendatangi Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sumsel yang terletak di Jl P Tendean, Senin (22/02).

Para Pj Bupati di tujuh Kabupaten tersebut menghadap untuk menyampaikan telah selesai bertugas dan siap menerima arahan selanjutnya. Termasuk kemungkinan kembali ke posisi dan jabatan semula sebagai Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumsel.

Bacaan Lainnya

Masing-masing mantan Pj Bupati seperti Apriyadi akan kembali menjadi Kadinsos Sumsel, Richard Chahyadi akan kembali menjadi Kaban Kesbangpol Sumsel, Riki Junaidi menjadi Kasat Pol PP Sumsel, Yulizar Dinoto kembali menjadi Kepala BPBD Sumsel, Maulan Aklil kembali menjadi Kepala BP3MD Sumsel, dan Robby Kurniawan menjadi Kepala Biro Umum dan Perlengkapan Setda Sumsel.

Begitu pula Pj Bupati Muratara Agus Yudiantoro yang sebelumnya Kepala BPMD Sumsel kemungkinan menempati posisi lain karena posisisnya sudah ada pejabat definitif Yusnin.

Pj Bupati Pali Apriyadi usai bertemu kepala BKD mengatakan semua belum dapat dipastikan karena masih menunggu Petunjuk langsung dari Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin.

“Intinya sebagai PNS kami siap menerimah arahan untuk tugas selanjutnya,” katanya. (adi)


Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.