Tragis, Pedagang Sayur di OKU Tewas Ditabrak Babaranjang

Kondisi jasad Rusiah saat ditemukan satpam PT KAI usai ditabrak KA Babaranjang di perlintasan KA KM 227+1 Kelurahan Saung Naga, Kecamatan Baturaja Barat tepatnya dari arah Kemelak menuju Baturaja PT GOK, Sabtu (25/6/2022).

Laporan: Armiziwadi

Baturaja, Sumselupdate.com –  Sungguh tragis akhir hidup Rusiah (62), pegadang sayur yang tinggal di RT 012, RW 003, Kelurahan Saung Naga, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Read More

Perempuan yang kesehariannya berprofesi pedagang sayur ini tewas menggenaskan setelah ditabrak Kereta Api (KA) Babaranjang di perlintasan KA KM 227+1 Kelurahan Saung Naga, Kecamatan Baturaja Barat tepatnya dari arah Kemelak menuju Baturaja PT GOK, Sabtu (25/6/2022) sekitar pukul 15.06 WIB.

Adi Kamto (23), Satpam PT KAI menuturkan sebelum ditabrak KA, dirinya melihat korban sedang melintas di rel KA.

Tak lama berselang atau satu menit kemudian, datang KA Babaranjang tujuan Kemelak-Baturaja, menyerempet tubuh korban.

Adi Kamto mengaku, saat itu dirinya curiga dan penasaran dikarenakan korban tidak terlihat lagi.

Kemudian, Adi Kamto mendekati rel KA dan benar saja,  terlihat dari kejauhan tubuh korban sudah tertelungkup di perlintasan KA.

Melihat pemandangan mengerikan itu, Adi Kamto langsung memanggil warga sekitar untuk membantu mengecek keadaan korban.

Saat dilakukan pengecekan, korban sudah terkapar dan meninggal dunia dengan luka robek di bagian kepala atas. Sselanjutnya korban dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Sementara itu, Ketua RT 012 Budi Hariyanto mengatakan jika korban memang sering melintas di rel KA untuk pergi ke kebun.

Budi mengatakan, aktivitas korban  pagi ke kebun dan pulang mencari sayur. Kemudian, sore harinya sebelum untuk dijual, korban selalu melewati jembatan KA yang ada di Kelurahan Saung Naga. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.