Tragis, Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang Tewas Dilindas Truk di Jalan Lintas Muaraenim-Prabumulih

Kondisi sepeda motor Honda Beat milik korban masih tersangkut di bawah truk mengangkut batubata, Minggu (29/3/2020).

Muaraenim, Sumselupdate.com –  Sungguh tragis apa yang dialami Abdul Hadi (23), mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang ini.

Ia tewas mengenaskan setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan lintas Muaraenim-Prabumulih di Desa Tanjung Serian, Kecamatan Muaraenim, Kabupaten Muaraenim, Sumsel, Minggu (29/3/2020), sekitar pukul 08.00 WIB.

Bacaan Lainnya

informasi yang didapat, kronologi kecelakaan itu berawal saat sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BG 6769 ZJ yang dikendarai oleh korban berjalan dari arah Muaraenim menuju ke arah Prabumulih.

Sesampainya di TKP tepatnya di jalan Lintas Prabumulih-Muaraenim di Desa Tanjung Serian diduga saat melewati jalan tikungan bergelombang melebar ke kanan jalan.

Bersamaan, datanglah mobil truk angkutan batubata hingga bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai oleh korban. Korban terlindas oleh Truck tersebut hingga tewas di TKP.

“Benar telah terjadi lakalantas antara mobil truk batubata nopol BG 4916 AS yang bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat BG 6769 ZJ yang mengakibatkan pengendara sepeda motor tersebut tewas di tempat mengalami luka remuk di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP,” ungkap Kasatlantas Polres Muaraenim AKP. Febby Febriaya saat dihubungi media ini, Minggu (29/3/2020).

Masih kata Febby saat ini korban telah di bawa ke RSUD HM Rabain dan kendaraan tersebut telah diamankan di Satlantas Polres Muaraenim.

“Korban telah dibawa ke RSUD H.M. Rabain dan sopir truk batubata tersebut melarikan diri. Sedangkan kedua kendaraan telah diamankan di Satlantas Polres Muaraenim,” pungkasnya. (azw)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.