Tim Sepak Takraw Putra dan Putri Muba Raih Perunggu

Tim sepak takraw Muba

Belitang, Sumselupdate.com – Tim cabang olahraga (Cabor) Sepak Takraw putra dan putri Kabupaten Musi Banyuasin, berhasil meraih Perunggu pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

Pertandingan ini berlangsung di Gedung Serbaguna Belitang Oku Timur pada Jumat (19/11/2021).

Read More

Menurut Sekretaris Pengcab PSTI ( Persatuan Sepak Takraw) Kabupaten Muba Rusli APako, pada hari ini setelah acara pembukaan cabang Sepak Takraw, langsung mempertanding kan Nomor Hoop Putra dan Putri, pemain Hoop terdiri dari 6 orang, 5 pemain dan 1 cadangan, cara main berlima bahu membahu memasuk kan bola ke dalam keranjang.

“Alhamdulillah dalam pertandingannya, para atlet Putra dan Putri Sepak Takraw berhasil meraih Perunggu. Untuk putra berhasil mengumpulkan point  sebanyak 170 kemudian yang putri 70 point. Atas capaian ini kita merasa sangat bersyukur dan bangga, anak-anak dapat menyumbangkan Perunggu untuk Kabupaten Muba. Namun, tentunya kita masih menargetkan  Bertim dan Beregu serta Nomor Double Event Putra Putri bisa meraih emas,” beber Rusli.

Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi SIP mengatakan, meskipun bukan medali emas, tapi tentunya pencapaian ini tetaplah menjadi sebuah prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Muba,” ungkapnya.

Insya Allah, apa yang sudah menjadi target untuk pertandingan selanjutnya, dengan meraih berbagai mendali dapat terealisasikan. Tetap semangat untuk para atlet Muba, Terima kasih untuk prestasinya hari ini semoga dapat tampil lebih baik lagi,” ungkapnya. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.