Kapolres Mengajak Masyarakat Maur Lama Bersama-Sama Menjaga Kamtibmas

Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto, SIK, menyerahkan bantuan sembako kepada pengurus Masjid An-Nur Desa Maur Lama.

Laporan : Marwan Ashari

Muratara, Sumselupdate.com – Kapolres Musi Rawas Utara (Muratara), AKBP Eko Sumaryanto, SIK, bersama jajarannya melaksanakan Safari Jumat di Masjid An-Nur Desa Maur Lama, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara, Jumat (19/11/2021). Usai melaksanakan sholat Jumat Kapolres menyerahkan bantuan sembako kepada pengurus masjid. Bantuan tersebut diterima pengurus masjid An-Nur.

Read More

Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto, SIK, mengatakan meminta maaf kepada masyarakat Desa Maur Lama baru bisa bersilaturahmi.

“Saya meminta maaf karena sudah satu tahun menjabat baru bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Maur Lama,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga dia menerangkan bahwa Kapolsek Rupit baru tiga minggu menjabat. Sedangkan yang lama sudah menjabat sebagai Kapolsek Karang Dapo.

“Itu semua karena Allah,” ucapnya singkat.

Dia menitipkan kapolsek yang baru kepada masyarakat. Maksudnya tolong bersama-sama kita bantu atau bantu kami semua. Kemudian kalau ada kata-kata yang kurang pas, kurang berkenan sampaikan kepada kami. Dan kami terbuka (Open) supaya komunikasi tetap terjaga. Dan yang terpenting sama-sama menjaga kamtibmas.

“Mari kita sama-sama menjaga kamtibmas di desa ini,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.