Laga Perdana Porprov XIII, Tim Sepakbola OKU Selatan Tumbangkan Mura dengan Skor 4-2 

Tim sepakbola Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan sukses menumbangkan tim Mura dengan skor 4-2 dalam pertandingan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Sumatera Selatan di Stadion Tebat Sari Martapura, OKU Timur, Sabtu (20/11/2021).

Laporan: Alpian Patria Jaya

Muaradua, Sumselupdate.com – Tim sepakbola Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan sukses menumbangkan tim Mura dengan skor 4-2 dalam pertandingan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Sumatera Selatan di Stadion Tebat Sari Martapura, OKU Timur, Sabtu (20/11/2021).

Read More

Dalam pertandingan tersebut, tim PSSI OKU Selatan meraih gol lewat Cahya Dwi Permana dengan hat-trick dan satu tendangan pinalti yang dilakukan M Thorick pada babak kedua dengan sepuluh pemain.

Ketua Umum KONI Kabupaten OKU Selatan, Windya Alhadipuro, SE mengapresiasi kemenangan tim sepakbola Kabupaten OKU Selatan dalam laga perdana Porprov Sumsel.

Namun dia menegaskan perjuangan belum berakhir, karena pertandingan ke depan masih banyak.

Senada dikatakan Ketua PSSI Kabupaten OKU Selatan Abdi Irawan, SSTP, MSi yang merasa bersyukur dan memohon doa dukungan dari masyarakat agar atlet-atlet OKU Selatan meraih prestasi.

Abdi Irawan menambahkan dirinya selalu memantau dan mendapat update perkembangan tim Atlit PSSI OKU Selatan selama di Kabupaten OKU Timur. Ia pun juga sering memberikan motivasi kepada skuad Tim PSSI. (**)

 

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.