Tim Putra Basket Muba Rebut Perunggu pada Final Juara 3 dan 4

OKU, Sumselupdate.com – Kesuksesan merebut perunggu pada final juara 3 dan 4 berhasil diraih oleh Tim Putra Basket Muba. Pada pertandingan ini atlet basket Muba mampu mencetak 68 skor dengan lawan basket Lahat 24 skor. Pertandingan berlangsung di GOR Baturaja, Sabtu (20/11/2021).

Ketua Pengkab Persatuan Bola Basket Indonesia (Perbasi) Muba Irwin Zulyani SH mengatakan, untuk final perebutan juara 3 dan 4 yang telah berlangsung hari ini tim basket putra mendapatkan mendali Perunggu.

Read More

“Capaian ini sangat memuaskan, Alhamdulillah anak-anak asuh kita sudah memperoleh Perunggu untuk diberikan kepada Kabupaten Muba. Pertandingan hari ini berjalan sesuai dengan rencana. Bahkan, hampir semua strategi yang telah diatur dieksekusi secara tepat oleh tim. Kemudian untuk besok, mohon doa dan dukungannya, tim basket putri akan tanding semoga mereka bisa menampilkan yang terbaik juga,”ucap Irwin.

Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi SIP menyampaikan, selamat atas prestasi yang sudah di raih oleh tim basket dengan memperoleh mendali perunggu. Dalam pertandingan tentunya ini sudah menjadi hasil yang baik.

Beni yang juga sebagai Ketua Harian Persatuan Bola Basket Indonesia (Perbasi) Sumsel, menuturkan rasa bangga kepada para atlet basket Muba ini.

“Kalian sudah memberikan sebuah bukti bahwa kalian mampu meraih prestasi dengan memperoleh mendali perunggu sesuai dengan apa yang diharapkan. Saya juga sangat yakin ketika besok tim putri basket akan bertanding mereka juga mampu memberikan hasil yang lebih membanggakan,”ujar Beni.(rel)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.