Tim Penelitian Ditjen Imigrasi dan Balitbang Datangi Pemkab Mura

Bupati Mura Hendra Gunawan menerima audiensi Tim Penelitian Ditjen Imigrasi dan Balitbang.

Muarabeliti, Sumselupdate.com – Dalam rangka persiapan pembentukan Kantor Imigrasi Kelas III di Kabupaten Musirawas (Mura), Tim Penelitian dan Pembentukan Kantor Imigrasi Kelas III Mura, Dirjen Imigrasi Kemenkumham RI didampingi Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Muaraenim Telmaizul Syatri menyambangi Kabupaten Mura, Selasa (17/9).

Tim Penelitian Ditjen Imigrasi dan Kanim Muaraenim menemui Bupati Mura H Hendra Gunawan beserta jajaran di Pendopoan Pemkab Mura. Kunjungan itu untuk melihat dan memverifikasi kesiapan rencana pembentukan Kantor Imigrasi di Kabupaten Mura.

Bacaan Lainnya

“Kehadiran tim untuk melakukan penelitian guna mempersiapkan pendirian Kantor Imigrasi di Kabupaten Mura. Kami meminta dukungan dan kerjasama Pemkab Mura untuk mewujudkan pendirian Kantor Imigrasi,” kata Telmaizul Syatri Kakanim Kelas II Muaraenim.

Sementara itu Bupati Mura H Hendra Gunawan menyampaikan kesiapan pihaknya untuk memenuhi semua persyaratan yang diperlukan dalam pembentukan Kantor Imigrasi di Kabupaten Mura, baik sarana prasarana maupun SDM.

“Harapannya Kantor Imigrasi bisa secapatnya berdiri, Pemkab Mura sangat mendukung dan selalu memberikan suport agar pendirian Kantor Imigrasi bisa cepat terealisasi. Pemkab siap bekerjasama, selama tim melakukan penelitian, komunikasi dan kordinasi tetap kita utamakan,” ujar Bupati. (dri)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.