Tiga Pemain Sriwijaya FC Dipastikan Absen Lawan Bali United Sore Ini

Pelatih Sriwijaya FC Widodo C Putro.

Palembang,Sumselupdate.com –Sriwijaya FC dipastikan kehilangan tiga pilar saat dijamu tuan rumah Bali United dalam lanjutan TSC 2016 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (19/8) sore ini.

Pelatih SFC Widodo C Putro mengungkapkan, ketiga pemain andalan mereka yakni Firman Utina, M Ridwan, dan Yogi, mengalami cidera.

Bacaan Lainnya

“Firman mengalami cedera tumit, M Ridwan cedera punggung serta  Yogi mengalami jari luka,” ungkap Widodo.

Hanya saja, menurut Widodo dirinya sudah menemukan skema terbaik untuk menggantikan peran yang ditinggalkan pemain seperti.

“Saya masih banyak pilihan pemain jadi tidak masalah tiga pemain ini cedera,” tutup dia.

Terpisah, Head Coach Bali United, Indra Syafri sedikit sumrigah meskipun meraih hasil kurang maksimal pada laga sebelumnya.

Pasalnya,mantan pelatih Timnas U-19 tersebut akan bisa menurunkan komposisi pemain terbaik yang dimiliki seperti Syakir Sulaiman, Hansamu Yama, dan I Gede Sukadana.

“Seluruh pemain kami siap dimainkan melawan Sriwijaya FC,kami bisa menurunkan komposisi terbaik melawan SFC,” sebut Indra.

Apalagi bermain didepan Semeton Dewata suporter fanatik mereka,tentunya akan menambah motivasi pasukanya untuk meraih kemenangan dan memetik tiga poin dari tim tamu berjuluk Laskar Wong Kito.

“Terkait kekuatan SFC kami tidak  banyak komentar dan kami mendapat pelajaran berharga dari setiap pertandingan. pelajaran berharga.Semua pemain siap turun untuk meraih poin penuh dari Sriwijaya,” tegas dia. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.