Tidak Terpilih Dampingi Dodi Reza, Apriyadi Apresiasi Pendukung dan Berdoa Pilkada Muba Sukses

Palembang, Sumselupdate.com– Bakal calon wakil bupati Muba, H Apriyadi, dipastikan tidak jadi mendampingi calon bupati Dodi Reza Alex pada Pilkada Muba 2017 nanti. Ini setelah Dodi Reza Alex mengambil keputusan menggandeng Plt Bupati Muba, H Beni Hernedi, sebagai pendampingnya melalui konferensi pers deklarasi pasangan calon di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Jumat (16/9) malam.

Pasca keputusan tersebut, Apriyadi menyampaikan responsnya melalui akun facebook Apriyadi Mahmud, Minggu (17/9) pagi. Berikut kutipannya:

Bacaan Lainnya

“Selamat pagi, selamat berakhir pekan”, bunyi status Apriyadi.

Dia pun lalu memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Muba yang telah mendukungnya maju dalam bursa bakal calon Wabup Muba.

“Saya haturkan terima kasih kpd seluruh masy Muba yang selama ini mendukung serta memberikan support saya untuk maju ke bursa bakal calon Wabup Muba”, tulisnya.

Terkait sikapnya pasca tidak berpasangan dengan Dodi Reza, dia menyatakan akan kembali lagi menjalankan tugas di pemerintahan sebagai Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan.

“Sesuai dengan komitmen awal saya, apabila saya tidak berpasangan dengan adinda Dodi Reza maka saya akan kembali lagi menjalankan tugas di Pemerintahan Sumsel sebagai Kadinsos Sumsel. Tadi malam secara resmi adinda Dodi Reza mengumumkan bahwa akan bergandengan dengan adinda Beni Hernedi untuk mengikuti bursa Pilkada Muba 2017”, tegasnya.

Meski tidak jadi maju dalam kontestasi Pilkada, Apriyadi tetap mendoakan agar Pilkada Muba nantinya berjalan sukses dan menghasilkan pemimpin berkualitas.

“Semoga Pilkada Muba 2017 mendatang akan berjalan lancar dan menghasilkan Pemimpin yang berkualitas serta menjadikan Permata Muba 2017 nan Gemilang,” tutupnya. (shn)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.