Tiang Listrik Ditabrak Mobil, Kota Pendopo PALI Gelap Gulita

Akibat tiang listrik yang berada di Desa Tanjung Terang, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muaraenim, ditabrak sebuah mobil, Pendopo, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, gelap gulita.

PALI, Sumselupdate.com Akibat tiang listrik yang berada di Desa Tanjung Terang, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muaraenim, ditabrak sebuah mobil, membuat Pendopo, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, gelap gulita sejak pukul 01.00 dini hari.

Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (23/10/2021) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Read More

Manager PLN ULP Rayon Pendopo, Tedi Triadi mengatakan, setelah mengetahui insiden tersebut, petugasnya langsung recovey ke lokasi.

Hanya saja diakui Tedi, saat melakukan recovery terdapat kendala, karena tiang listrik yang roboh menimpa rumah warga.

“Petugas langsung recovery, ke Lokasi kejadian. Hanya saja ada sedikit kendala karena tiang yang ditabrak, roboh ke arah rumah warga, jadi evakuasinya sedikit butuh ekstra kehati-hatian,” terang Tedi, Sabtu (23/10/2021).

Kendati demikian, proses recovery berjalan tuntas, dan pada pukul 08.00 WIB, listrik di wilayah Kabupaten PALI, kembali normal.

Alhamdulillah, berkat kesiapan personil serta komitmen kami dalam mengawal sistem kelistrikan, jam 8 pagi ini listrik sudah kembali normal. Kami juga meminta maaf kepada seluruh pelanggan PLN di wilayah kabupaten PALI, atas ketidaknyamanannya dan padam listrik yang terjadi,” tutupnya. (adj) 

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.