Tertangkap Tangan, Pemilik dan Kasir Dadu Kuncang Digelandang Ke Polsek Purwodadi

Laporan: Marwan Ashari
Muarabeliti, sumselupdate.com –Tertangkap tangan, pemilik dan kasir  dadu kuncang, Firman (51), warga Desa Karyadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Musi Rawas (Mura) dan Satimin (59), warga Desa Dwijaya Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura, digelandang ke Polsek Purwodadi.
Keduanya tertangkap tangan oleh petugas, saat membuka dadu kuncang di di Jalan Dusun V Desa Trikarya, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Mura, Jumat (19/8/2022) sekitar pukul 23.05 WIB.
Penangkapan keduanya sesuai dengan
 LP/A- 02 /VIII/2022/Sumsel/Res.Mura/Sek.Pwd, tanggal 19 Agustus 2022.
Peristiwa terjadi Jumat (19/8/2022) sekitar pukul 23.05 WIB, di Jalan Dusun V Desa Trikarya, Kecamatan Purwodadi Kabupaten Mura, telah terjadi tindak pidana tertangkap tangan melakukan perjudian jenis dadu kuncang, yang dilakukan oleh tersangka Pirman  selaku pemilik lapak judi dadu kuncang. Kemudian adapun tersangka Satimin  selaku ceker/kasir dari perjudian tersebut dan Sugiwaras selaku pemain/pemasang yang juga ikut di amankan dalam tindak pidana tersebut.
Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono, S.ik didampingi Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmad Hidayat, SH mengatakan penangkapan berawal Jum’at (19/8/2022) pada saat mendapati informasi dari masyarakat adanya tindak pidana perjudian di wilayah hukum Polsek Purwodadi.  Kapolsek Purwodadi Iptu Dedy Purnomo bersama dengan 4 orang anggota piket langsung memimpin untuk meninjau lokasi yang diduga tempat tindak Pidana tersebut. Kemudian pada waktu sampai di lokasi petugas kepolisian sektor Purwodadi mendapatkan ada yang membuka lapak perjudian jenis dadu kuncang.
Lalu langsung dilakukan penangkapan oleh anggota dan berhasil mengamankan dua orang tersangka.
Kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Purwodadi guna kepentingan penyidikan. (**)
Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.