Terpisah dari Keluarga, Remaja Memiliki Keterbatasan Ini Ditampung di Polrestabes Palembang  

Remaja yang memiliki keterbatasan pendengaran dan tak bisa berbicara ditampung di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Palembang, Minggu (21/11/2021).

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Warga Jalan Pertahanan, Kecamatan Plaju, Palembang, Sabtu (20/11/2021) malam dihebohkan dengan penemuan seorang remaja di wilayah mereka.

Read More

Belakangan diketahui remaja yang berusia berkisar 12-15 tahun tersebut memiliki keterbatasan pendengaran dan tak bisa berbicara.

Atas penemuan ini, dengan sigap warga langsung menginformasikan kepada aparat kepolisian dan diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Palembang.

“Benar anggota kita mendapatkan informasi dari warga bahwa ada seorang anak yang terpisah dari keluarganya. Saat ditemukan warga tak memiliki identitas pribadi,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi kepada awak media, Minggu (21/11/2021).

Tidak hanya itu, saat ditanya anggota, ternyata remaja ini memiliki keterbatasan pendengaran dan tak bisa berbicara, sehingga menyulitkan polisi mengetahui nama anak tersebut.

Kendati demikian, Hingga kini aparat kepolisian masih terus berusaha mencari keluarganya.

Kompol Tri Wahyudi menginformasikan bagi siapapun keluarganya yang merasakan  kehilangan anak, dapat langsung ke Polrestabes Palembang tepatnya di Unit PPA Satreskrim Polrestabes Palembang.

“Saat ini anak tersebut di bawah pengawasan Unit PPA. Jadi bagi keluarga yang merasa kehilangan anak dapat datang ke Polrestabes Palembang atau bisa hubungi Kanit PPA, Iptu Fifin di nomor 08117806090,” katanya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.