Anggie Satu-satunya Atlet Perempuan Mewakili Pagaralam di Cabor Tenis Meja Porprov XIII

Anggie Ayla Candra menjadi satu-satunya Atlet Perempuan Mewakili Pagaralam di Cabor Tenis Meja Porprov XIII Sumsel.

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com – Pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Pagaralam akhirnya memutuskan untuk mengajukan nama Anggie Ayla Candra untuk mengisi kuota tunggal putri dan campuran pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII di OKU Raya 2021.

Read More

Dipilihnya Anggie, sapaan akrab gadis cantik berhijab ini menjadi satu-satunya atlet perempuan mewakili Pagaralam di cabang olahraga tenis meja, karena tidak adanya atlet putri yang lolos kualifikasi.

Ketua PTMSI Pagaralam Jefriadi menjelaskan, sejak awal atlet yang disiapkan sampai dengan tahap seleksi hanya ada nama Anggie Ayla Candra anak sulung dari dari pasangan Chandra dan Evi.

“Bukan hanya Anggie yang direkrut melainkan banyak lagi atlet yang berpeluang untuk ikut Porprov di OKU Raya,” jelasnya saat dibincangi Sumselupdate.com, Minggu (21/11/2021).

Anggie Ayla Candra menjadi satu-satunya Atlet Perempuan Mewakili Pagaralam di Cabor Tenis Meja Porprov XIII Sumsel.

Namun, dari seleksi tersebut, hanya Anggie yang lolos kualifikasi sehingga menjadi satu-satunya atlet perempuan di cabang olahraga tenis meja mewakili Kota Pagaralam.

“Harapan besar untuk Anggie sebagai atlet dari Kota Pagaralam dari cabang tenis meja agar menjadi motivasi bagi adik-adik yang ada di Kota Pagaralam untuk ikut serta dalam pemusatan latihan agar tercipta atlet yang profesional di cabang tenis meja ke depannya,” ujarnya.

Diakui Jefri, cabang olahraga tenis meja di Kota Pagaralam sudah lama tidak andil dalam ajang dua tahunan ini.

Maka dari itu ke depan, menurutnya, PTMSI Kota Pagaralam akan gencar melakukan perekrutan atlet-atlet muda yang berprestasi. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.