Terjadi di Empat Lawang, Suami Dibacok dan Istri Diperkosa  

Kapolres Empat Lawang AKBP Patria Yuda Rahardian, SIk, MIK melalui Wakapolres Empat Lawang Kompol Hendri didampingi Kasat Reskrim AKP M Tohirin, SH dalam press realese penangkapan satu dari lima perampok disertai pemerkosaan di halaman Mapolres Empat Lawang, Senin (15/11/2021).

Laporan: Mutaqim Alpirisi

Tebing Tinggi, Sumselupdate.com – Usai sudah perlarian Rambo Andores (27), warga Desa Tangga Rasa, Kecamatan Sikap Dalam, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Read More

Rambo Andores diciduk Tim Elang Polres Empat Lawang di kediamannya pada Kamis (11/11/2021).

Tersangka yang berusaha melarikan diri saat disergap, dilumpuhkan petugas dengan tembakan di bagian kaki kanannya.

Diciduknya Rambo Andores lantaran menjadi satu dari lima kawanan perampokan sadis disertai perkosaan terhadap pasangan suami istri MD dan EE di Talang Padang, Desa Tangga Rasa, Kecamatan Sikap Dalam pada Sabtu (3/7/2021) silam.

Dalam penangkapan tersebut, aparat mengamankan barang bukti borgol yang digunakan pelaku mengikat korban.

Turut diamankan barang bukti kain yang digunakan para pelaku membekap istri korban EE, pakaian korban, Tali rafia yang digunakan untuk mengikat korban, dan pakaian dalam korban.

Kapolres Empat Lawang AKBP Patria Yuda Rahardian, SIk, MIK melalui Wakapolres Empat Lawang Kompol Hendri didampingi Kasat Reskrim AKP M Tohirin, SH dalam press realese di halaman Mapolres Empat Lawang, Senin (15/11/2021), mengungkapkan peristiwa perampokan disertai perkosaan diotaki pelaku BY (buron).

BY yang berotak mesum itu mengajak empat rekannya untuk merampok rumah korban MD.

“Peristiwa perampokan disertai perkosaan terjadi sekitar pukul 09.00 WIB pada Sabtu (3/7/2021). Pelaku yang berjumlah lima orang, dalam beraksi di mana dua orang pelaku naik ke pondok korban dan memborgol suami korban MD. Lalu satu pelaku membacok korban pada bagian leher mengunakan sebilah pedang,” kata Kompol Hendri.

Usai melumpuhkan MD, kemudian kedua pelaku menarik korban untuk turun dari pondok yang sudah ditunggu tiga pelaku lainnya.

Kemudian oleh tersangka Rambo, korban yang sudah terluka dipukul mengunakan kayu.

Istri korban yang mengetahui suaminya dianiaya para perampok, ikut ditarik ke bawah pondok dan dibekap oleh salah satu pelaku mengunakan kain.

Lalu tangan dan kaki EE diikat dengan mengunakan tali rapia. Kejinya, salah satu pelaku membawa EE ke belakang pondok, memperkosa korban yang sudah ketakutan.

Kasat Reskrim Polres Empat Lawang AKP M Tohirin mengatakan, berdasarkan penuturan pelaku yang sudah tertangkap, otak pelaku berinisial BY yang saat ini masih dalam pengejaran.

“Untuk hasil kejahatan pelaku (Rambo) mendapat bagian Rp1 juta,” kata AKP M.Tohirin.

Kasat mengatakan, para pelaku selain membacok suami dan memperkosa istri korban, juga merampas satu unit sepeda motor merek Honda Supra Fit, uang Rp700 ribu, satu buah handphone serta satu buah tas.

Atas perbuatannya, tersangka Rambo dijerat dengan pasal l 365 KUHP. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.