Tergiur Kemolekan Tubuh Korban, Perampok Ini Nekat Cabuli Ibu Rumah Tangga

Tersangka Muhammad Jumro saat diamankan di Mapolsek Talang Kelapa Banyuasin, Rabu (17/2/2021).

Laporan: Haris Widodo

Banyuasin, Sumselupdate.com – Usai sudah pelarian Muhammad Jumro (26), tersangka perampokan disertai percobaan perkosaan terhadap ibu rumah tangga berinisial KW ini.

Bacaan Lainnya

Tersangka dilumpuhkan anggota Reskrim Polsek Talang Kelapa, Banyuasin lantaran melarikan diri saat hendak ditangkap di kediamannya di Talang Kelapa pada Selasa (16/2/2021) sekitar 13.30 WIB.

Kapolsek Talang Kelapa Kompol Haris Munandar Hasyim mengatakan, tersangka Jumro melakukan aksi perampokan di rumah korban yang terletak di Jalan Pangkalan Benteng, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa pada Selasa 19 Januari 2021 sekitar pukul 23.00 WIB.

Saat korban melancarkan aksi, korban berada di dalam rumah bersama anaknya yang masih balita.

“Pelaku mengetuk rumah korban, korban lalu membuka pintu saat itu pelaku langsung mendorong pintu sehingga korban terjatuh lalu diancam dengan senjata tajam untuk menyerahkan barang berharga milik korban,” ujarnya kepada awak media, Rabu (17/2/2021).

Tidak sampai di situ, pelaku juga berusaha ingin memperkosa korban. Beruntung saat itu korban sedang menstruasi, sehingga pelaku memaksa korban untuk oral seks.

Di hadapan polisi, tersangka Jumro mengaku nekat mencabuli korban karena saat itu baju korban terbuka, sehingga nafsu birahinya memuncak melihat kemolekan tubuh ibu rumah tangga itu.

“Aku tu cuma nak maling bae di rumahnyo. Tapi tejingok baju korban tebukak laju aku nak perkosa dio. Tapi dio lagi menstruasi,” katanya

Dari hasil merampok di rumah korban, tersangka berhasil merampas uang Rp200 ribu di dalam dompet korban.

Atas tindakannya tersebut tersangka dijerat dengan pasal 363 KUHP jo pasal 284 KUHP yang ancaman hukumannya di atas sepuluh tahun penjara. (**)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.