Tak Bisa Berenang, Bocah Sebelas Tahun Tewas Tenggelam

Petugas saat mengevakuasi jenazah korban

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com — Bocah sebelas tahun ditemukan tewas tenggelam saat bermain di kolam bekas galian batu bata di Jalan Talang Dabuk Desa Sungai Rengit, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (17/2/2021) sekitar pukul 10.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Korban yang belakangan  diketahui bernama Bayu Bambang Anugrah  diduga tewas karena tidak bisa berenang.

Informasi yang dihimpun, saat peristiwa itu, korban bermain bersama teman-temannya. Teman korban yang ikut berenang mengira korban sudah naik namun pakaian korban masih berada di tepi kolam.

Setelah ditunggu-tunggu, korban tidak kunjung menampakkan diri dari kolam. Selanjutnya, kedua temannya berlari dan meminta pertolongan warga sekitar ternyata Bayu sudah ditemukan meninggal dunia.

Nur Supriati (24) keluarga korban saat ditemui di Rumah Sakit (RS) Bhyangkara M Hasan Palembang mengaku,  mengetahui keponakannya itu tenggelam dari ibu korban.

Mendapat kabar itu, Ia langsung ke kolam galian ikut menyelam mencari korban hampir tiga jam.

“Dia menelpon saya sambil menangis mengatakan bahwa Bayu tenggelam, setelah jenazah ditemukan selanjutnya keponakan saya itu langsung dibawa ke RS, dan saya langsung menyusul ke RS,” ujarnya.

Sementara itu, dokter Forensik RS M Hasan Palembang, Kompol dr Mansuri mengatakan dari hasil pemeriksaan jenazah korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Diperkirakan korban tenggelam sekitar 4 jam,” tuturnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan di RS Bhayangkara M Hasan Palembang, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.