Terdengar Tiga Kali Ledakan, Warga Sukarame Palembang Heboh

Pemadam kebakaran memadamkan api yang tersisa.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Kebakaran terjadi di Jalan Naskah 2, Kecamatan Sukarame, Palembang, yang menghanguskan dua rumah warga. Warga tampak heboh ketika lihat api dan ledakan yang diketahui berasal dari rumah Bambang (37).

Bacaan Lainnya

“Warga teriak ada kebakaran, lalu aku keluar rumah. Tak lama kemudian tiga kali ledakan terdengar dari rumah bambang,” ujar Sopian, tetangga korban saat ditemui di TKP, Senin (12/4/2021).

Melihat api membesar dan angin bertiup kencang, warga bahu membahu mencoba memadamkan api secara manual, menggunakan air tedmon yang ada.

Rumah Bambang tersisa puing-puing.

Selama 30 menit berselang menjinakkan si jago merah, barulah tiga mobil pemadam kebakaran datang dan berhasil memadamkan api yang membakar rumah Bambang.

Dikatakannya saat kejadian rumah tersebut ditinggal pergi oleh pemiliknya. Api diduga berasal dari korsleting arus listrik.

“Dia (Bambang) saat kejadian lagi berdagang di Cinde berdagang. Izin tadi keluar mungkin belum tahu kebakaran rumahnya. Karena rumah terbakar mungkin ia akan tinggal di rumah keluarganya yang tak jauh dari tempat tinggalnya,” ucapnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.